KAPOLSEK TANJUNG BATU TERIMA PENYULUHAN BAHAYA PENYALAHGUNAAN NORKOBA OLEH BNN OI DI RUMAH TAHFIZ AL-IHKLAS TANJUNG BATU SEBRANG

Ogan Ilir – Kepala BNN Kabupaten Ogan Ilir AKBP Irfan Arsanto S.SOs. bersama tim  memberikan penyuluhan bahaya penggunaan narkoba kepada para pelajar dengan tema pelajar hebat anti narkoba (hidup sehat,otak cerdas,dan beradab) di rumah  tahfiz al-ikhlas tanjung batu seberang.

 

Kepala BNN OI AKBP Irfan Arsanto S.SOs. Dalam giatnya memaparkan pada para  pelajar tentang bahaya penggunaan narkoba dan penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar dan masyarakat.

 

“Maraknya peredaran narkoba di kalangan pelajar dan masyarakat saat ini, membuat kami turun langsung ke sekolah dan rumah tahfiz yang berada di kabupaten Ogan ilir, memberikan penyuluhan tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba” Ungkapnya.

 

“Kenapa sasaranya kesekolah atau palajar ? Karna pelajar adalah usia produktif yang menjadi sasaran para pengedar narkoba serta dianggap sebagai pengguna aktip yang akan berkelanjutan menggunakan narkoba” Lanjut kepala BNN.

 

Terpisah Kapolsek Tanjung Batu Akp.Sondi Fraguna SH.M.Si, melalui bhabinkamtibmas Bripka Bakarudin mengatakan ”menyambut baik kunjungan dari kepala BNN Kabupaten Ogan Ilir ke Sekolah islam terpadu astri al-ikhlas Tanjung Batu sebrang” Ungkapnya

 

”Semoga dengan adanya kunjungan dan penyuluhan dari BNN Oi, dapat memberikan kesadaran para pelajar tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang” Terang Kapolsek. (HMS)

14 Views
BAGIKAN:



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.