Personil Sat Samapta Polres Ogan Ilir Bantu Urai Kemacetan Di Jalan Lintas Palembang– Prabumulih

OGAN ILIR – Personel Satsamapta Polres Ogan Ilir rutin  melaksanakan kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas, Kali ini personil Samapta membantu mengurai kemacetan yang terjadi di jalan lintas Palembang-Prabumulih, yang mana kemacetan terjadi akibat adanya kendaraan besar yang mogok diatas jembatan.

Kasat samapta Polres Ogan Ilir AKP Yanuardi Menjelaskan bahwa kegiatan patroli tersebut rutin dilaksanakan  guna menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif seputaran wilayah Hukum Polres Ogan Ilir, dengan sasaran 3C baik penyalahgunaan Senpi ,Sajam Premanisme,Narkoba mengurai kemacetan lalu lintas dan Miras, Minggu (22/01/2023).

Dia menambahkan Kegiatan ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas saat  perayaan Imlek tahun 2023.

”Dengan mensiaga kan petugas melaksanakan Patroli bertujuan untuk antisipasi gangguan tindak kriminalitas konvensional 3C dan lain sebagainya menjelang Perayaan Imlek Tahun 2023. Sehingga hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” kata Yanuardi

Selain itu juga, anggota dilapangan juga mengajak masyarakat untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan. Meskipun penerapan PPKM sudah dicabut Pemerintah tetapi upaya pencegahan secara mandiri harus terus dilakukan seperti menjalankan protokol kesehatan dan vaksinasi booster.

“Kami minta masyarakat untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker saat di keramaian dan vaksinasi,” imbuhnya.(HMS)

10 Views
BAGIKAN:



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.