Ciptakan Rasa Aman Di Wilayah Hukumnya, Polsek Tanjung Raja Polres Ogan Ilir Polda Sumsel Laksanakan Giat Patroli Beat

OGAN ILIR – Untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat, Puluhan personil Polsek Tanjung Raja Polres Ogan Ilir Polda sumsel yang di pimpin oleh Kapolsek Tanjung Raja AKP Halim Kesumo melaksanakan giat Patroli Beat di wilayah hukumnya. Minggu 22 Januari 2023 sekira pukul 20.00 wib s/d selesai.

AKP Halim Kesumo didampingi Kanit Reskrim mengatakan, “Kegiatan Patroli Beat ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan giat Cipkon Kamtibmas dengan CB melakukan Patroli Hunting dan Pengaturan lalu lintas di seputaran wilkum Polsek Tanjung Raja.” Ucap AKP Halim Kesumo.

Lanjut AKP Halim Kesumo, dengan sasaran 3C (Curas, Curat, Curanmor), penyalahgunaan Senpi, Sajam, Premanisme, Narkoba dan Miras.

“Adapun lokasi Patroli Beat yaitu, disepanjang jalan lintas Palembang- Kayuagung, Perkantoran Bank, minimarket, Pasar tanjung raja, Dan Lorong lorong sepi yang dianggap rawan terjadinya kejahatan, Patroli beat ini senan tiasa kami lakukan setiap malam guna antisipasi gangguan Kantibmas”, Tutup AKP Halim.(HMS)

9 Views
BAGIKAN:



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.