KAPOLSEK TANJUNG RAJA KUNJUNGI BEBERAPA KELURAHAN PASTIKAN WILAYAHNYA AMAN JELANG PILKADES SERENTAK.

OGAN ILIR – Proses pendaftaran tahap satu Bakal Calon (Bacalon) Kepala Desa di Ogan Ilir telah berakhir pada 23 Juni 2022 lalu.

Meskipun baru merampungkan proses pendaftaran Bacalon Kades, seluruh desa yang akan menggelar Pilkades diminta untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing.

Untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya terjaga menjelang Pilkades, Kapolsek Tanjung Raja AKP Halim Kesumo, melaksanakan kunjungan ke beberapa desa yang akan menggelar Pilkades Serentak pada 15 Oktober 2022 mendatang.

Tujuan kita kunjungan ke desa-desa ini adalah untuk menyampaikan kepada masyarakat supaya bersama-sama menjaga kondusifitas di wilkum Polsek Tanjung Raja menjelang Pilkades,” ungkap Halim, Sabtu (25/6).

Khusus di Kecamatan Tanjung Raja, lanjut Halim, ada 10 desa yang menggelar Pilkades. Yakni, Desa Seridalam, Belanti Tanjung Harapan, Tanjung Raja Selatan, Talang Balai Baru II, Tanjung Agas, Siring Alam, Ulak Kerbau Lama, Kerinjing, dan Sekonjing.

“Melalui kunjungan ini juga kita ingin menjalin silaturahmi antara pihak kepolisian dan perangkat kelurahan maupun desa, serta warga setempat. Dengan harapan keamanan dan ketertiban tetap terjaga di lingkungan masyarakat kita,” lanjut dia.

Dalam kesempatan tersebut, Halim juga mengajak masyarakat supaya mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat merusak tatanan demokrasi menjelang Pilkades mendatang

( HMS )

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.