“KAPOLRES OGAN ILIR HADIRI RENCANA PELAKSANAAN KEGIATAN FORNAS VI TAHUN 2022 DI KAB. OGAN ILIR”

 

OGAN ILIR – Berdasarkan hasil keputusan Panitia Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia VI Sumatera Selatan tentang penunjukan Kab. Ogan Ilir sebagai tuan rumah 3 ( tiga ) induk organisasi olahraga.pada hari Kamis tanggal 23 Juni 2022 Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Shandy berserta unsur korkofinda Ogan Ilir menghadiri rapat rencana pelaksanaan kegiatan Fornas VI Tahun 2022 di Pemkab Ogan Ilir

Sesuai dengan SK Bupati Ogan Ilir Nomor 150/KEP/DISPORA/2022 tentang Pembentukan panitia pendukung Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia VI 2021 Sumatera Selatan di Kab. Ogan Ilir tahun 2022.

Pada hari 20 Juni 2022 . Menindak lanjuti SK Bupati Ogan Ilir Nomor 150/KEP/DISPORA/2022 tentang Pembentukan panitia pendukung Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia VI 2021 Sumatera Selatan di Kab. Ogan Ilir tahun 2022 telah dibentuk susunan panitia pelaksanaan FORNAS di Kab. Ogan Ilir

Disampikan oleh Bpk. Amirudin selaku Sekretaris KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) bahwa Fornas VI tahun 2022 rencananya akan dilaksanakan di Kota Palembang dan Kab. Ogan Ilir mulai dari tanggal 1-7 Juli 2022, Dimana Opening Ceremony dan Closing ceremony akan dilaksanakan di Kota Palembang. Adapun cabor yang akan diperlombakan di Kab. Ogan Ilir sebanyak 3 (tiga) cabor terdiri dari, sbb :

1). Cabor Menembak Airsoftgun terdiri dari 132 orang hari pelaksanaan 2-3 Juli 2022  bertempat di Seputaran Gedung Caram Pemkab. Ogan Ilir.

2). Memanah berkuda terdiri dari 6 orang hari pelaksanaan : 4 Juli 2022 bertempat di Halaman belakang Bappeda KPT Tanjung Senai Kab. Ogan Ilir.

 

3). Layang – laying terdiri dari 111 orang  pada tanggal  4-5 Juli 2022  Bertempat di Samping kantor Sekretariat Fornas VI (layang – layang Kreasi ) dan belakang tribun stadion bola kaki KPT Tanjung Senai ( layang – layang aduan )

Dalam pelaksanaan Fornas VI tahun 2022 tanggal 1-7 Juli 2022 di Kab. Ogan Ilir rencananya bupati Ogan Ilir akan mengadakan pameran dan Bazaar dengan mengajak seluruh UMKM untuk berpartisipasi menyemarakkan kegiatan Fornas VI 2022.

Selama Fornas VI tahun 2022 berlangsung masyarakat tetap diperbolehkan masuk dan beraktifitas di Komplek Perkantoran Tanjung Senai. Untuk mengantisipasi antusiasme masyarakat yang akan menyaksikan perlombaan,dan mengantisipasi situasi Kamtibmas selama berlangsungnya acara ini pihak polres Ogan ilir akan terus melakukan monitoring dan akan menempatkan personil PAM serta bekerjasama ( HMS )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.