Satlantas Polres Ogan Ilir Berikan Bantuan Ke Masyarakat Kurang Mampu Di Sela Operasi Patuh Musi 2022

Ogan Ilir- Satuan Polisi Lalu Lintas ( Polantas)Polres Ogan Ilir memberikan bantuan sosial berupa beras dan minyak goreng kepada warga yang membutuhkan sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 dan disela Operasi Patuh Musi 2022.

Kapolres Ogan Ilir melalui Kasat Lantas AKP Putu Eka Dhenda  Jayanti,S.IK mengatakan kegiatan bansos ini sengaja dilakukan sebagai bentuk empati serta perhatian dan kepedulian Polri Khususnya Satlantas terhadap warga sekitar pada Rabu, 22 Juni 2022.

“Bansos hari ini kami berikan kepada petugas kebersihan dan Bentor masyarakat kurang mampu di sekitaran Wilayah Hukum Polres Ogan Ilir” katanya, seusai kegiatan.

AKP Dhenda sapaan akrab nya mengatakan kegiatan bantuan sosial ini juga dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Jadi Kepolisian Negara Republik Indonesia ke 76 atau yang sering dikenal dengan Hari Bhayangkara ke-76.

“Serta dalam rangkaian kegiatan Operasi Patuh Musi 2022 yang di laksanakan serentak seluruh Polda dan Polres di Indonesia yaitu dimulai dari tanggal 13 hingga 26 Juni 2022 nantinya,” ucapnya.

Selain itu, dia juga mengimbau masyarakat agar selalu menjaga kamseltibcar lantas agar selalu berjalan dengan kondusif. “Sehingga dalam melaksanakan berbagai aktivitas dapat nyaman dan aman,” pungkasnya.(HMS).

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.