KAPOLRES OI BERIKAN BANTUAN KEPADA MUSHOLAH ALHIJRAH DESA SRIBANDUNG

Ogan Ilir– Kapolres Ogan Ilir melalui Waka Polres OI Kompol Hardiman,SH dan Kasat Samapta AKP Mujamik,SH  memberikan bantuan pembangunan  musholah Alhijrah Desa Sribandung dan memberikan bantuan terhadap anak Yatim An.Viki

Bantuan yang di berikan berupa  Semen 100 Sak, Koral Split 5 Kubik, Tedmon 1200 liter 1 bh, dan dalam kesempatan tersebut Kapolres melalui Wakapolres juga memberikan bantuan kepada anak yatim An.Viki warga desa Sribandung Kec. Tanjung Batu Kab. Ogan Ilir.

Bantuan ini merupakan salah satu bentuk bukti kepedulian Kapolres OI,  kepada warga dan masyarakat guna menjalin silaturahmi dan kepedulian Polres Ogan Ilir terhadap masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres OI juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjaga situasi  kantibmas agar tetap kondusif dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Pengurus musholah Alhijrah mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy.S.H  atas bantuan dan dukungannya atas pembangunan Musholah Alhijrah  di Desa  Sribandung. (HMS)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.