Kapolres Ajak Sukseskan Pilkades Serentak Ogan Ilir

OGAN ILIR – Untuk memastikan kegiatan Launching Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak berjalan dengan aman dan lancar, persiapan pembukaan pesta demokrasi di tingkat sesa tersebut digenjot sampai malam hari, Rabu (11/05/2022)

Bahkan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Akhmad Lutfi tak bergeming dari lokasi acara Gedung Serbaguna Caram Seguguk, dari sore hingga malam ini.

“Ini kegiatan sakral, jadi kita harus pastikan benar persiapan yang ada, biar acara launching Pilkades Serentak ini berjalan aman dan sukses,” ujarnya pada Palpres di lokasi acara.

Seluruh Eselon dari staf TKS dan ASN hingga Seketaris, Kasi, dan Kabid dilibatkan, untuk menyempurnakan persiapan kegiatan ini. “Mohon doanya, semoga acara ini berjalan lancar, Kita juga libatkan pihak Kepolisian untuk mengawal acara ini hingga selesai,” tukasnya.

Sememtara itu, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy S.H SI.k melalui akun Facebook Polres Ogan Ilir, mengajak semua pihak untuk menyukseskan Pilkades Serentak di Bumi Caram Seguguk.

“Ayo Sukseskan Pilkada Serentak di Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2022, Mari wujudkan Pemilihan Kepala Desa yang aman, tertib, dan kondsif,” ujar Kapolres AKBP Yusantiyo Sandhy S.H SI.k ( HMS )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.