Kapolres OI Resmikan SPKT dan Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan mushola Mapolsek Pemulutan

Ogan Ilir – Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, didampingi Wakapolres Kompol Hardiman serta para PJU mengunjungi Mapolsek Pemulutan.

Kedatangan pucuk pimpinan Polres Ogan Ilir beserta jajarannya dalam rangka meresmikan ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan peletakan batu pertama pembangunan musala di Mapolsek Pemulutan.

Dalam sambutannya, Kapolres Ogan Ilir menyampaikan bahwa perbaikan ruangan SPKT Polsek Pemulutan sebagai wujud dari peningkatan fasilitas pelayanan kepada masyarakat.

“Ruang pelayanan yang telah dibenahi harus terus dirawat dan dipelihara karena perlu anggaran dan dana yang tidak sedikit dalam proses pembangunannya,” kata Kapolres Ogan Ilir saat meresmikan ruangan SPKT Mapolsek Pemulutan, Rabu (23/2/2022) siang.

Setelah peresmian ruangan pelayanan, agenda dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan musala.

Kapolres Ogan Ilir berharap pembangunan dapat berjalan lancar dan dapat digunakan oleh personel Polsek Pemulutan serta masyarakat sekitar.

“Fasilitas berupa rumah ibadah ini guna menambah keimanan dan ketakwaan dalam menjalankan tugas,” ucap Kapolres Ogan Ilir.

Pada kesempatan ini, Yusantiyo meminta kepada jajarannya untuk tetap menjaga sinergi membangun situasi Kamtibmas di wilayah hukum masing-masing.

Kapolres Ogan Ilir juga menyinggung terkait vaksinasi, agar lebih ditingkatkan lagi untuk mencapai target herd immunity atau kekebalan kelompok khususnya di wilayah Ogan Ilir, termasuk di wilayah Pemulutan.

“Selain dua agenda tadi, pada kesempatan ini kami jadikan sebagai ajang tatap muka dan silaturahim dengan tokoh masyarakat dan unsur pemerintahan di Pemulutan,” kata Kapolres Ogan Ilir.   (hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.