Kapolsek Pemulutan Iptu Iklil Alanuari Dimutasi ke Polda Sumsel, Digantikan AKP Herry Yusman

Ogan Ilir – Polda Sumatera Selatan kembali melakukan rotasi posisi dan jabatan di tingkat Polres dan Polsek di wilayahnya.

Di wilayah hukum Polres Ogan Ilir, jabatan Kapolsek Pemulutan dirotasi dan dilakukan serah terima jabatan (sertijab) di Mapolres Ogan Ilir.

Iptu Iklil Alanuari yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pemulutan, kini dimutasikan menjadi Paur Subbagmatfasjas Baginfolog Rolog Polda Sumsel.

Posisi Iklil digantikan AKP Herry Yusman, SH  yang sebelumnya menjabat Panit 3 Bagwassidik Ditreskrimum Polda Sumsel.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy yang memimpin sertijab mengatakan, mutasi di tubuh Polri adalah hal biasa.

“Mutasi itu hal biasa demi penyegaran organisasi dan peningkatan kemampuan anggota,” kata Yusantiyo saat memberikan arahan pada sertijab, Selasa (15/2/2022).

Kapolres Ogan Ilir pun mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Pemulutan lama yang telah bertugas dengan baik.

Kepada pejabat baru, diminta untuk segera menyesuaikan diri mengingat ada beberapa kejahatan konvensional yang sedang ditangani Polsek Pemulutan.

“Selain Harkamtibmas, kita juga sedang gencar melaksanakan vaksinasi untuk menuju herd immunity atau kekebalan kelompok,” jelas Kapolres Ogan Ilir.

Pada kesempatan sama, Kapolsek Pemulutan AKP Herry Yusman, SH menegaskan siap mengemban amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah, hari ini sertijab. Tentunya saya akan meneruskan program Kapolsek Pemulutan sebelumnya dalam menciptakan rasa aman dan nyaman pada masyarakat,” ucap Kapolsek Pemulutan. (hms) 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.