Kapolsek Indralaya Pantau Langsung Jalannya Vaksinasi Booster Tahap Ke 3 Di Indralaya Utara

Ogan Ilir – Polsek Indralaya Jajaran Polres Ogan Ilir pantau langsung kegiatan vaksinasi tahap III booster di PT.Arwana Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan, Jumat (04/02/22)

Dipimpin langsung Kapolsek Indralaya AKP Herman R, SH bersama Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi tahap III Booster yang dilakukan oleh tim medis Urkes Polres Ogan Ilir terhadap warga masyarakat serta Karyawan PT .Arwana.

Kapolsek Indralaya memantau langsung giat Vaksinasi di PT Arwana Selain vaksinasi tahap III juga dilaksanakan vaksinasi tahap II terhadap warga yang sebelumnya tertunda karena bergejala dan komorbid.

 

Kapolsek Indralaya menghimbau masyarakat yang akan datang untuk vaksinasi untuk tetap disiplin menerapkan Protokol kesehatan seperti mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan, menjaga jarak atau tidak berkerumun, dan selalu memakai masker yang benar sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.

Kapolsek Indralaya mengatakan bahwa “Kegiatan vaksinasi sudah mulai ketahap III Booster, kami hadir disini untuk melakukan pendataan sebagai bahan laporan sekaligus pemantauan guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman”.

“Kami juga tetap menghimbau warga masyarakat yang datang untuk vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19”, ucap Kapolsek Indaralaya.

Dari PT.Arwana ibu Evy Sisca mengatakan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah bersedia memberikan Vaksinasi ke tiga kepada Karyawan PT Arwana terutama kepada Jajaran  Urkes Polres Ogan Ilir, yang langsung di pimpin oleh Kapolsek Indralaya,ungkapnya. (hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.