Spesialis Pembobol Ruko Dibekuk Tim Batman Polsek Indralya

Ogan Ilir – Unit Reskrim Polsek Indralaya, kembali mengamankan seorang pembobol rumah toko (Ruko) yang berada di Jalan Lintas Timur Km 36 Kelurahan Indralaya Raya. Pelaku tersebut bernama Karnain (24), warga Dusun II Desa Ibul Besar III Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir.

Kapolsek Indralaya, AKP Herman mengungkapkan, pelaku diamankan karena mencuri satu pakaian baru, satu unit bor listrik dan satu unit mesin pompa air dari Ruko yang disewa oleh Devis Suswardi, warga Kebon Jeruk Jakarta. Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian yang ditafsir Rp 25 juta.

Kejadiannya itu pada 29 Januari 2022 lalu sekitar pukul 07.30 WIB lalu,” terang Kapolsek Indralaya, Kamis (3/2).

Adapun cara pelaku melancarkan aksinya, yakni dengan cara merusak pintu bagian belakang Ruko yang disewa oleh korban untuk meletakkan barang dagangannya. Kemudian, pelaku masuk dan mengambil barang-barang milik korban.

“Tim Batman yang mendapatkan informasi terkait keberadaan pelaku, langsung melakukan penangkapan dirumahnya. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan untuk proses lebih lanjut,” pungkas Kapolsek Indralaya. (hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.