Karena Cemburu, Suami Bacok Istri Hingga Sekarat

Ogan Ilir – Yon (28) warga Desa Palu, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (01/01), sekitar pukul 02 30 WIB, nekat membacok Suryani (27), istrinya sendiri hingga kritis.

Hal itu dilakukannya karena merasa cemburu saat memeriksa handphone korban, ada chat mesranya dengan laki-laki lain.

“Keduanya sempat cekcok mulut di rumahnya. Lalu pelaku emosi dan nekat membacok istrinya dengan sebilah parang,” kata Kapolsek Pemulutan, Iptu Iklil Alanuari, ST. Kamis (03/02).

Akibatnya, korban kritis karena mengalami luka di bagian kepala, pelipis, punggung dan lengan. “Kini korban sudah dibawa warga berobat ke rumah sakit,” tegas Kapolsek Pemulutan.

Setelah berselang dua jam dari kejadian ungkap Kapolsek, akhirnya Yon berhasil diringkus jajaran Polsek Pemulutan. “Ya, sudah ditetapkan tersangka dan akan diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Dalam kasus tersebut kata Kapolsek Pemulutan, polisi turut mengamankan barang bukti berupa hasil visum, satu bilah parang panjang bergagang kayu warna coklat, satu unit handphone warna putih merk OPPO, satu lembar baju kaos berkera warna orange merk Hamode milik korban, serta dua buah buku nikah suami – istri milik pelaku dan korban.

“Tersangka akan kita jerat pasal 44 KUHPidana ayat 1 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” tegas Kapolsek Pemulutan.

Sementara Yon mengaku, melakukan tindakan sadis tersebut karena merasa cemburu dan emosi saat melihat chat mesra istrinya dengan pria lain. “Saya menyesal pak, saya khilaf,” ujar tersangka. (hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.