Kebakaran di Tanjung Raja Ogan Ilir Disebabkan Kayu Bakar

Ogan Ilir – Kebakaran melanda satu rumah di RT 04, Dusun II Desa Tanjung Raja Selatan, Kecamatan Tanjung Raja, Ogan Ilir pada Minggu (16/1/2022) malam sekira pukul 22.00 wib.

Api meluluhlantakkan rumah milik warga bernama Saipul Bahri, dan saat kejadian yang bersangkutan sedang tidak ada di rumah.

Kapolres OI, AKBP Yusantiyo Sandhy, SH melalui Kapolsek Tanjung Raja Iptu Joko Edy Santoso, S.T.K., S.I.K menjelaskan  ketika korban Saiful Bahri Bin  Sainan sedang tidak ada di rumah sedangkan penghuni rumah pada saat itu adalah Suparman anak dari Saipul, pada saat itu suparman sedang sendirian di rumah. Dia (suparman) katanya sedang masak pakai kayu bakar,” Saat memasak, korban mengipas api hingga menyambar ke dinding rumah yang terbuat dari kayu Api lalu menyambar dengan cepat ke seluruh bagian rumah panggung tersebut, namun ini masih akan di selidiki lebih lanjut.

Api berhasil dipadamkan dua jam kemudian setelah dibantu oleh petugas pemadam kebakaran (damkar), jelas Kapolsek Tanjung Raja

“Api benar-benar mati sekitar jam 12 malam. Penghuni rumah tidak apa-apa, tapi agak syok dan sekarang masih di rumah saudara,” ungkap Kapolsek Tanjung Raja

Akibat dari kebakaran tersebut 1 unit rumah panggung dengan ukuran rumah 4 m x 6 m beserta barang – barang yang ada didalam rumah termasuk 1 (satu) Unit Sepeda motor Honda Supra Fit, Korban Jiwa Nihil kerugian materi rumah beserta isi ditafsir sebanyak Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah) kata Kapolsek Tanjung Raja. (hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.