Direktur Res Narkoba Polda Sumsel Di Dampingi Kapolres OI Bukber Bersama Di Pos Penyekatan Pintu Tol Kramasan

INDRALAYA – Dalam rangka menjalin silaturahim dan meningkatkan sinergitas, Ditresnarkoba Polda Sumatera Selatan menggelar buka puasa bersama Polres Ogan Ilir.

 

Kegiatan buka puasa bersama ini setelah Dirresnarkoba Polda Sumatera Selatan, Kombes Pol Heri Istu Hariono meninjau pos penyekatan di Gerbang Tol Kramasan di Pemulutan, Ogan Ilir.Selain Heri, hadir juga Kabid Keu Polda Sumatera Selatan, Kombes Pol Heni Kresnawati Soepandi.

 

Kehadiran para pejabat utama Polda Sumatera Selatan ini disambut Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy beserta jajaran.

 

“Alhamdulillah, ini bukan sekadar bukan puasa bersama. Namun juga upaya Polri dan instansi lainnya dalam menjalin silaturahim dan meningkatkan sinergitas,” ungkap Heri.

 

Menurutnya, di saat momen jelang perayaan hari besar seperti Idul Fitri, pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) harus semakin ditingkatkan.

 

“Prinsipnya, kita harus meningkatkan sinergitas dan komunikasi intensif mengenai hal-hal terutama yang berkaitan dengan Harkamtibmas,” jelas Heri.

 

Pada kesempatan sama, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy memastikan situasi dan kondisi di pos-pos penyekatan di Ogan Ilir, aman dan kondusif.

 

“Alhamdulillah, sejauh ini Operasi Ketupat Musi 2021 berjalan lancar. Petugas di lapangan berusaha semaksimal mungkin agar jangan sampai kelolosan pemudik karena dikhawatirkan dapat menyebarkan virus Corona,” terang Sandhy. (hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.