Operasi Keselamatan Musi 2021, Polres OI Kedepankan Edukasi Masyarakat Tertib Lalin

INDRALAYA —  Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy memimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Musi 2021. Bertempat di halaman Mapolres Ogan Ilir, Yusantiyo menyampaikan kepada para personel untuk memantau keselamatan berlalu lintas selama 14 hari ke depan mulai tanggal 12 hingga 25 April mendatang.

Adapun jenis-jenis pelanggaran lalu lintas yang menjadi perhatian di antaranya melawan arus, pengendara di bawah umur, menggunakan handphone saat mengemudi, tidak mengenakan helm dan tidak memakai sabuk pengaman bagi pengendara roda empat. “Operasi ini tujuannya meningkatkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas,” terang Yusantiyo saat menyampaikan amanat pada gelar apel pasukan. Yusantiyo menambahkan, pada Operasi Keselamatan Musi 2021 ini lebih mengedepankan edukasi untuk menyadarkan masyarakat agar tertib berlalu lintas.

“Seperti kita ketahui, pemerintah juga melarang mudik Lebaran tahun ini guna memutus rantai Covid-19,” jelas Yusantiyo. Dalam gelar pasukan ini, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada anhgota Polri yang berprestasi.

Dan juga kepada anggota TNI atas nama Serda Ilham Ariansyah anggota Yonif Raider 200/BN dan sopir travel atas nama Weli Fitriadi yang membantu mengungkap kasus oere narkotika.

“Penghargaan ini diberikan kepada semua pihak yang terlibat, bersinergi dalam memberantas kejahatan di wilayah hukum Polres Ogan Ilir,” kata Yusantiyo.(hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.