Dua Pelaku Jambret Guru Dibekuk Opsnal Polsek Indralaya

INDRALAYA — Tim opsnal Kepolisian Sektor (Polsek) Indralaya berhasi menangkap pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) terhadap korban NY bin NH (23).

 

NY yang merupakan guru honor ketika itu hendak pulang kerumahnya setelah mengajar di salah satu sekolah di sukaraja lama Kecamatan Indralaya Selatan, NY dipepet pelaku MS (17) dan ET (15) diperjalanan pulang kerumah.

Hal itu dijelaskan Kapolsek Indralaya AKP Hemi Ardiansyah, S.H, M.H didampingi Kanit Reskrim IPDA Delly Satiawan, S.H menjelaskan, saat itu tim opsnal yang ia pimpin bersama dengan kanit reskrim melakukan patroli diseputaran kecamatan Indralaya Selatan mendapat informasi dari warga bahwa ada kejadian jambret di desa Sukaraja lama, kemudian unit Opsnal Polsek Indralaya melakukan pengejaran terhadap 2 orang pelaku dan berhasil menangkap 2 (Dua) orang pelaku tanpa melakukan perlawanan.

 

” Ya, saat itu kita bersama kanit reskrim dan tim opsnal melakukan patroli, saat itu juga kita dapat info ada kejadian jambret di wilkum Indralaya Selatan, kita segera bergerak melakukan pengejaran terhadap pelaku, kemudian kita berhasil mengamankan 2 pemuda yang berdomisili di Kabupaten OKI, ” jelasnya.

Bersamaan dengan penangkapan tersebut Polsek Indralaya berhasil mengamankan Barang Bukti (BB) berupa 1 (Satu) buah pisau bergagang kayu sarung warna Hitam, Sepeda motor jenis Yamaha Xeon warna merah Hitam BG 2081 KAG, 1(Satu) Hendphone iPhone warna hitam , Uang Rp.200.000, serta tas warna hitam. (hms).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.