KAPOLRES OGAN ILIR MELAKSANAKAN PENYISIRAN DAN PENANGKAPAN BERSAMA TIM K9 POLDA SUMSEL DI DESA SEKONJING DAN DESA KERINJING (KAMPUNG NARKOBA)

ILIR-Jajaran Kepolisian Resor OI terus menerus mengubrak-abrik lokasi yang kerap dijadikan transaksi maupun konsumsi narkoba di Desa Kerinjing dan Sekonjing, Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan.

Penggerebakan dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, S.H. bersama  para Pju polres Ogan Ilir dan tim khusus 30 personel dan ditambah dari personel Polres Ogan Ilir serta  mendatangkan Tim K 9  atau  Tim  Anjing Pelacak dari Polda Sum Sel

Pelaksanaan diawali apel kesiapan sekira jam.15.00 wib dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir Sekitar pukul 15.30 WIB petugas lintas satuan bergerak menuju kampung yang dimaksud.

Setiba di lokasi, petugas menuju ke sejumlah pondok atau gubug yang ditengarai kerap dijadikan tempat transaksi dan konsumsi narkoba. Sejumlah warga yang ada di lokasi penggerebekan sempat pontang-panting berupaya kabur.

Namun kesigapan petugas membuat mereka tak berdaya. Setidaknya ada beberapa orang yang ditangkap dan selanjutnya digelandang ke Mapolres Ogan Ilir guna pemeriksaan lebih lanjut.

Dalam Pengrebekan kali ini sejak Minggu pertama hingga Minggu ini masih terus berlanjut, karena Target utamanya masih DPO jadi salah satu rumah Bandar Narkoba di Desa Krinjing terus di geledah dan di periksa seluruh penghuni rumah sampai Aparat sempat membuka paksa salah satu rumah yang di indikasi sebagai tempat nya bandar Narkoba.

Dengan terus gencarnya Tim Gabungan Polres dan Polsek Tanjung Raja akan kembali untuk menyisir tempat-tempat yang rawan akan adanya Narkoba di Desa Kerinjing. (hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.