KAPOLRES OGAN ILIR PIMPIN GIAT BAKSOS DAN PENGUATAN POTENSI GANGGUAN KAMTIBMAS DI DESA SEKONJING

OGAN ILIR – Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhi, S.H. bersama 30 personel Polres Ogan Ilir menggelar tatap muka dengan Masyarakat Desa Sekonjing Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir yang bertempat di Masjid Nurul Ishlah Desa Sekonjing Kecamtan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin hubungan yang baik dan menjaga kamtibmas diwilayah Kabupaten Ogan Ilir supaya tetap kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhi, S.H. memperkenalkan diri kepada masyarakat Ogan Ilir khususnya Desa Sekonjing, dan mengajak masyarakat untuk bersama – sama menjaga kamtibmas Desa Sekonjing.

” Kami mengajak masyarakat Ogan Ilir khususnya Desa Sekonjing untuk bersam – sama menjaga kamtibmas Desa Sekonjing selalu kondusif,” ungkapnya.

Selain itu Kapolres juga memohon maaf kepada masyarakat Desa Sekonjing bahwa dalam kegiatan tersebut karena telah mengganggu aktifitas masyarakat Desa Sekonjing.

” Ya kegiatan ini tujuannya hanya ingin bersilaturahmi menjalin rasa kekeluargaan sebagai umat islam.” terang Kapolres

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Camat Tanjung Raja Faisal SKM, Kapolsek Tanjung Raja AKP Fajri Anbiya, S.I.k, Anggota DPRD Ogan Ilir Mulyadi, Kepala Desa Sekonjing Makmur Halim serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Sekonjing. (hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.