OKNUM MASYARAKAT DITINDAK KARENA PUNGLI TERHADAP SOPIR BERKEDOK MINTA SUMBANGAN

OGAN ILIR- Polres Ogan Ilir berhasil mengungkap kasus Indikasi Penipuan yg dilakukan oleh oknum 2 orang yg mengatasnamakan salah satu Yayasan Yatim Piatu dgn cara Oknum tsb meminta uang kepada pengendara yang melewati / melintas di jalan yg berlokasi di Jalan Lurus Palembang- Indralaya Kab. Ogan Ilir.

Tim gabungan  Polres Ogan Ilir yang dipimpin oleh Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam didampingi Kanit Patroli beserta Unit Intelkam Polsek Indralaya telah menindak lanjuti Laporan Masyarakat dengan mendatangi Tkp di Jln.Lintas Timur Km.27 kec.Inderalaya Utara Kab. Ogan Ilir.

Pada saat dilakukan pengecekan di lokasi TKP ternyata didapati  1 buah Gubuk ukuran 2 X 2 Meter berikut WC  dan Spanduk Yayasan Rumah Yatim Piatu dengan 2 orang yang melakukan Pungli dgn Modus sumbangan sukarela.

Adapun 2 pelaku tersebut yakni W (45) warga Dusun II Desa Soak Batok dan N (17) warga Dusun II Desa Soak Batok.

Barang bukti yang diamankan yaitu 2 Bh kotak Uang, 2 Bh kunci, 2 Bh bendera / umbul², 2 Bh papan banner yang bertulisan meminta dana untuk pembangunan rumah yatim, Uang kertas pecahan Rp.2000,- dan Rp.5.000,-  dan 1 buah pondok berikut WC.

Selanjutnya kedua pelaku tersebut dibawa dan diamankan ke Polres Ogan Ilir untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.