KAPOLRES OGAN ILIR, KEPALA DINKES OI, KEPALA DINAS SOSIAL OI DAN KASUBSI PENUNTUTAN KEJARI OI MEMIMPIN GIAT OPERASI YUSTISI PROTOKOL KESEHATAN

INDRALAYA- Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,S.Ik, MH.,Kepala Dinas Sosial Kabupaten OI, Kepala Dinkes OI dan Kasubsi Penuntutan Kejari OI memimpin langsung kegiatan Sosialisasi dan Penerapan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan dalam menekan penyebaran Covid – 19 yang bertempat di Kelurahan Timbangan Km.32 Kec.Indralaya Utara  Kab. Ogan Ilir.

Dalam kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan tersebut didapati 14 masyarakat yang melanggar Aturan dengan tidak memakai masker, selain peringatan juga mendapat sangsi hukuman dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dimuka umum.

Kapolres Ogan Ilir beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir juga menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti aturan prokes yang telah ditetapkan dengan mentaati 3 M (Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak), guna menekan penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Ogan Ilir. (hms).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.