Polres Ogan Ilir Gelar Penandatanganan Pakta Integritas

Indralaya,- Polres Ogan Ilir menggelar penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah panitia pengawas, peserta dan orang tua seleksi penerimaan Taruna Akpol,dan TamTama Tahun 2020.

Penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah tersebut dilakukan Kapolres Ogan Ilir AKBP.Imam Tarmudi,SIK,MH, perwakilan peserta, orang tua dan panitia pengawas penerimaan anggota Polri Tahun 2020 di Polres Kamis, (2/7/2020).

Polres Ogan Ilir melaksanakan kegiatan Penandatangan Fakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia.penerimaan calon Taruna akpol  dan tamtama  polri tahun anggaran 2020  pada hari kamis tgl 2 juli 2020 di Mapolres Ogan Ilir yang dihadiri oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP.Imam Tarmudi,SIK,MH, Waka Polres OI, Kabag Sumda, Kasubag Pers, Kasie Was dan Kasie Provam.

Kapolres dalam sambutannya meminta para calon siswa dan orang tua agar tidak percaya dengan siapa pun yang menawarkan bantuan untuk kelulusan peserta menjadi anggota Polri.

“Siapa pun dia agar dicatat identitasnya dan laporkan ke panitia dan kita akan tindak tegas, kalau ada yang menghubungi itu adalah penipuan dan harus diwaspadai,” tegas Kapolres.

Menurutnya, penerimaan anggota polri berjalan bersih, transparan, akuntabel dan humanis atau betah dan sistem ini akan menghasilkan taruna Akpol dan Tamtama Polri yang baik dan bertanggung jawab. (hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.