Kapolres OI Gelar Baksos Sambut HUT Bhayangkara ke 74

Indralaya,- Menjelang HUT Bhayangkara ke 74, Kepolisian Resort Ogan Ilir (OI) menggelar Bhakti Sosial di Mapolres Ogan Ilir. Dalam acara tersebut tampak hadir Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam, Kepala Kejaksaan Negeri OI dan perwira tinggi lainnya.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi SIK MH mengatakan, bahwa baksos serentak ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020. “Ini kegiatan bertemakan Kamtibmas Kondusif, masyarakat produktif,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati OI HM Ilyas Panji Alam mengatakan, menyambut baik kegiatan bakti sosial yang di laksanakan oleh Kapolres OI dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74.

“Kita juga berterima kasih sekali dengan apa yang sudah dilakukan oleh Kapolres selama ini, seperti dalam mengatasi COVID-19. Sebab dalam percepatan dan penanganan COVID diperlukan sinergitas dari semua pihak,” kata HM Ilyas.

Bupati pun berharap, jalinan kerja sama yang selama ini terjalin baik, antara Polres OI dengan Pemkab OI, haruslah tetap dipertahankan ke depannya, demi membangun Ogan Ilir lebih baik lagi. “Terutama di bidang pembagunan,” harapnya. (hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.