Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi Sambangi Kantor PWI OI

Indralaya,- Untuk  menjalin silaturahmi dan sinergitas menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 74, Kepala Kepolisian Resort Ogan Ilir (Kalolres OI) AKBP Imam Tarmudi, SIk,MH menyambangi Sekertariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ogan Ilir di komplek perkantoran  Pemerintahan Daerah (Pemda) lama Indralaya Ogan Ilir Kamis (25/6).

Dalam kunjungan Kapolres OI dan jajaran ini disambut langsung oleh Ketua PWI OI Yasandi bersama para awak media cetak dan elektronik yang tergabung di PWI Ogan Ilir.

Pada kunjungan pertama tersebut Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,SIk,MH  dslam obrolan santainya antara lain mengatakan, Dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhanyangkara 74 untuk lebih dapat memotivasi antara Polres dengan awak media yang ada di Ogan Ilir.

“Ya, ini semarak sebagai bentuk wujud kebersamaan antara Polres dengan seluruh awak media yang ada di Ogan Ilir,”katanya.

Masih kata Imam Tarmudi, Ogan Ilir adalah kota penyangga propinsi, jadi dengan cara yang bagaimana semua stake holder dapat menarik para investor yang akan berinvestasi di Kabupaten OI.
“Media merupakan ujung tombak dalam menyampaikan situasi dan kondisi daerah, jadi mari bersama-sama kita ciptakan suasana yang kondusif, dengan demikian para investor lebih menggeliat lagi berinvesi dikabupaten OI,” imbuhnya.

Sementara Sekretaris Jenderal PWI OI Sarono Putro Sasmito berharap sinergi kerjasama dengan Polres OI tetap terjalin dengan baik.

Ditempat yang sama Ketua PWI Yasandi meminta meoada Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi.SIK.MH daoat mempermudah para awak.media.dalam pembuatan SIM.

” Dulu awak media dipermudah membuat SIM jadi untuk kedepan mohon bantuan Bapak Kapolres supaya pembuatan SIM untuk para wartawan di OI tetap dipermudah,”katanya.

Dalam pertemuan tersebut usai berdialog dilanjutkan Makan bersama Kapolres dan jakaran di Sekret PWI OI, kemudian photo bersama Kapolres OI dan segenap pengurus serta anggota PWI OI dwn diisi ucaoan ulta Bhayangkara ke 74.

“Selamat ulang tahun Kepolisian Republik Indonesia, Semoga Polres OI Jaya Selalu dan tetap bersahabat, Polisi Dolor Kito,Yes,” ujar para pewarta bersemangat. (hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.