Lomba Bidar Menyambut HUT Kabupaten Ogan Ilir

Ogan Ilir – Jajaran Polsek Tanjung Batu Polres OI melaksanakan Giat Pengamanan Lomba Bidar  Di  Desa Burai Kec. Tanjung Batu Kab. OI Dalam Rangka Meyambut Hut Kabupaten Ogan ilir yang ke 15 dengan jumlah personil 14 orang  yg di pimpim langsung oleh Kapolsek Tanjung Batu AKP Masri, Sabtu (05/01).

Tak terkecuali Kapolres Ogan ilir AKBP. Ghazali Ahmad, SIK, MH turut hadir dalam giat tersebut bersama dengan para pejabat utama lainnya yakni Sekda Kab. OI H. Herman, Kejari Kab. OI Adi Tyogunawan, Asisten III Kab OI Drs. Lukmasyah, M.PdI, dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab OI, serta diikuti oleh 38 peserta dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  di lingkungan Pemkab OI dan perwakilan dari 16 Kecamatan di Bumi Caram Seguguk.

Kegiatan Lomba dibuka dan dilepas oleh Sekda OI yang didampingi Kapolres OI dengan peserta pertama yakni Perwakilan Petrogas melawan Perwakilan Kecamatan Sungai Pinang.

Kegiatan perlombaan ini sudah dilaksanakan sebanyak dua kali di Ds Burai dan banyak manfaat dirasakan baik bagi pemerintah Desa maupun masyarakat Desa Burai, serta sekaligus sebagai upaya memperkenalkan Desa Burai Sebagai Desa Wisata di Bumi Caram Seguguk, dan juga memberikan dampak peningkatan perekonomian bagi masyarakat. (NA)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.