Warga Palembang Diduga Bandar Sabu Diringkus Satres Narkoba Polres OI

Ogan Ilir – Seorang pria warga kota palembang diduga bandar barang haram narkotika jenis sabu berhasil diringkus jajaran Satresnarkoba Polres OI Di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di seberang Fantasy Island Desa Pemulutan Ibul Besar I Kec. Pemulutan Kab.OI, Selasa (06/11)  11.30 Wib.

Tsk OK (30) warga Kel.  Suka Maju Kec. Sako Kota Palembang diamankan aparat pada saat dirinya akan melakukan transaksi jual beli sabu seberat + 50,58  Gram.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIk MH melalui Kasat Narkoba IPTU Fajri Anbiyaa membenarkan penangkapan Tsk yang mana sebelum diamankan Tsk telah berkomunikasi dengan Informan Satres Narkoba Polres OI untuk melakukan Jual beli narkotika jenis Shabu” kata Kasat.

Dan kemudian terjadi kesepakatan antara informan dan Tsk yang mana pihaknya akan melakukan penangkapan terhadap Tsk dengan menentukan tempat transaksi jual beli Narkotika jenis Shabu yang telah di pesan oleh Informan tsb, setelah tempat sudah di tentukan, pihaknya yang akan melakukan penangkapan menyebar di seputaran TKP dan melihat Informan telah bertemu dengan Tsk lalu langsung di lakukan penangkapan, setelah dan mengamankan Tsk dan Barang bukti narkotika Gol.I jenis shabu dibungkus plastik klip bening” jelas Kasat.

Dari tangan Tsk didapat BB Narkotika jenis shabu sebanyak 1(satu) paket dengan Berat lebih kurang 50,58 (lima puluh koma lima delapan) Gram,  Atas dasar tersebut Tsk dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Satres Narkoba Polres Ogan Ilir untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. (NA)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.