Sering Melakukan Transaksi Sabu, Seorang Pria Dibekuk Petugas

Ogan Ilir – Sat Resnarkoba Polres Ogan Ilir berhasil meringkus seorang laki-laki yang diduga memiliki, menyimpan dan menguasai yang diduga Narkotika Gol. I jenis shabu, Tkp Dusun I Desa Tanjung Gelam Kec. Indralaya Selatan Kab.OI, Jumat (02/11).

Tsk Inisial MD(25) warga Dusun I Desa Tanjung Gelam Kec. Indralaya Selatan Kab.OI berhasil diamankan setelah petugas mendapatkan informasi bahwa Tsk sudah sering melakukan transaksi Jual Beli Narkotika Gol.  I jenis Shabu dilingkungan tempat tinggalnya dan sudah sangat meresahkan masyarakat.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIk MH melalui Kasat Narkoba IPTU Fajri Anbiyaa mengatakan setelah mendapatkan informasi Tsb pihaknya melakukan penyelidikan, kemudian pada hari yang sama sekira pukul 18.30 Wib pihaknya melakukan penangkapan dan penggeledahan badan terhadap Tsk yang dicurigai di Tkp, dan memang benar ditemukanlah 1(satu) bungkus ciki merk cinta yang berisikan 1(satu) buah kotak permen merk mentos yang didalamnya terdapat 4 (empat) paket narkotika gol. I Jenis shabu di Tkp tempat Tsk berada, setelah dilakukan pengembangan ditemukan kembali 1(satu) ball plastik klip bening, 1(satu) buah timbangan digital merk pocket scalle warna hitam yg terselip dibawah rumah tepatnya terselip di bawah papan rumah Tsk” jelas Kasat

Setelah dilakukan interogasi awal Tsk mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya yang didapatnya dari Desa Kerinjing untuk di Jual belikan kepada temannya.

Atas dasar tersebut Tsk dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Satres Narkoba Polres Ogan Ilir untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku (NA).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.