Agar Memahami Tugasnya Kasat Sabhara Kembali Berikan Arahan Kepada Personil Sat Sabhara

Kepolisian Negara Republik Indonesia Resor Ogan Ilir, Untuk meningkatkan dan mengevaluasi kinerja anggota dalam pelaksanakan tugas, pada hari senin tanggal 8 Januari 2018 Kasat Sabhara Polres Ogan Ilir AKP Burnani, SH yang didampingi KBO Sat Sabhara Polres Ogan Ilir  Ipda  Sutopo mengumpulkan anggotanya untuk mengevaluasi kinerja para anggotanya.

Selesai melaksanakan Apel pagi bersama dan sebelum melaksanakan tugas di lapangan, Kasat Sabhara Polres Ogan Ilir terlebih dahulu memberikan arahan terhadap anggotanya. Pemberian arahan tersebut dimaksudkan agar setiap anggota yang hendak melaksanakan tugas di lapangan mengerti dan memahami tugas yang harus dilakukan sesuai atensi dari pimpinan.

Seperti pada Senin (08/1/2018) pagi, Kasat Sabhara Polres Ogan Ilir memberikan arahan kepada regu yang akan melaksanakan piket  pada hari ini, agar melaksanakan patroli dan sambang dengan sasaran sejumlah titik rawan terjadinya Laka Lantas, Curas dan Curat serta tempat-tempat keramaian lainnya di wilayah Kota Ogan Ilir.

“Kegiatan Patroli itu juga merupakan bagian dari Ibadah, oleh karena itu laksanakan tugas Patroli dengan Ikhlas dan serius untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, sehingga Masyarakat merasa tenang dan nyaman” jelas Kasat Sabhara dalam memberikan Motivasi dan arahan kepada Anggotanya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.