ANGGOTA POLSEK TANJUNG RAJA BANTU WARGA PADAMKAN API DAN EVAKUASI WARGA YANG TERKENA MUSIBAH KEBAKARAN

pada hari kamis tanggal 23 maret 2017 sekira pukul 10.30 wib ,di Dusun II , Rt.03 , Desa Ketapang I , Kec.Tanjung Raja telah terjadi kebakaran 1 (unit) Rumah permanen dengan korban Asmadi Bin Yunus (35)

 
Pada saat kejadian korban sedang tidak berada di rumah sedang berdagang diluar kota sedangkan istri korban berada di sawah. Rumah di tunggu oleh keponakan korban an.Isnayanti yg pada saat itu lagi menonton tv di dalam rumah ruangan atas. kemudian isnayanti melihat ada asap hitam keluar dari kamar dengan api sudah membesar selanjutnya dia keluar rumah untuk mematikan saklar listrik dan menyelamatkan anak korban .

 

Api dapat di padamkan setengah jam kemudian oleh warga sekitar dan anggota polsek tanjung raja dengan alat seadanya.

Berdasarkan keterangan yang pertama kali melihat api diduga berasal dari kabel listrik yang diduga konseleting. Akibat kejadian tersebut korban jiwa nihil dan korban mengalami kerugian materi berupa kebakaran 1 unit rumah ukuran 8 m x 10 m yang bagian atas terbuat dari kayu dan bagian bawah dari beton beserta isi perabotan rumah tangga dengan total kerugian sekitar 150 juta rupiah.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.